IMG_20150726_201338C360_2015-01-25-08-07-22-307

Melakukan Touring bersama teman-teman dengan menggunakan sepeda motor adalah hal yang sangat menyenangkan.
Ini adalah sebuah pengalaman pribadi saya bersama teman-teman saya yang tidak akan pernah terlupakan,saya dan teman-teman saya dibulan april 2016 kemarin, dengan memanfaatkan waktu liburan sekolah yamg lumayan panjang yaitu kami melakukan touring ke pantai sawarna banten, dari lokasi rumah kami yang sangat jauh yaitu  berada di bekasi.
Tak pandang jarak kami pun melakukan perjalanan dari bekasi-banten menggunakan sepeda motor, dan banyak sekali hal dan pengalaman  yang bisa kami rasakan saat melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor.
Disaat melakukan Touring  perjalanan jauh, hati terasa sangat gembira,bagaimana tidak? kita bisa menikmati indahnya alam,kita dapat mersakan hembusan angin alam ,merasakan berbagai cuaca yang tak terduga seperti kadang panas kadang berawan dan juga kadang hujan kecil maupun deras dan kadang disertai petir dan angin kencang,kami juga merasakan kemacetan yang sangat menjengkelkan dan juga yang lain nya namun itu semua tidak membuat kami jera untuk melakukan touring bersama karena disaat itulah kami mersakan sebuah kebersamaan.
Memang melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor adalah melelahkan namun kami menikmati sebuah rasa kelelahan itu, karena kami selalu bersama sama,bila kami lelah kami akan beristirahat bersama-sama,ketika kami lapar kami pun akan makan bersama-sama dan bila waktunya sholat pun kami akan berhenti disebuah masjid atau musholla untuk melakukan sholat, kecuali saya karena saya adalah non-muslim dan kewajiban saya saat itu adalah untuk menjaga barang-barang teman teman saya, ketika selesai kamu pun akan mulai melakukan perjalanan kami yang masih sangat jauh tapi percayalah perjalanan yang sangat jauh ini sangat menyenangkankarena di perjalanan inilah kami dapat merasakan sebuah kebersamaan dengan rasa solidaritas yang sangat erat.
Ketika hari mulai larut malam, kami pun mencari sebuah masjid untuk dapat beristirahat, dan kami pun berencana melakukan kembali perjalanan kami saat subuh,udara di waktu subuh yang sangat dingin dan menusuk hingga menembus jaket tebal yang kami pakai, kami pantang menyerah kami terus berjalan mengendarai sepeda motor kami masing-masing dengan melewati jalan yang gelap,sepi dan kiri-kanan hanyalah pohon-pohon besar dan rindang.
Tak ter pungkiri perasaan takut yang sangat kami rasakan ditempat yang sangat dingin,sepi dan gelap seperti itu tetapi kami beruntung karena kami bersama-sama dapat mendapatkan pengalaman seperti ini, teman laki-laki kami yang bertugas membawa motor berjalan terus tanpa merasa takut sedikitpun,namun karena udaranya yang sangat dingin teman saya mengeluh ingin membuang air kecil tetapi karena kondisi yang tidak mendukung  teman saya pun memutuskan untuk menahan rasa ingin buang air kecil nya,kami pun terus menyusuri jalan hingga ditengah perjalanan ada seorang lelaki yang mencurigakan mengikuti kami dari belakang, karena curiga kami pun berhenti sejenak di pinggir jalan, ternyata lelaki itu pergi melewati kami dan kami pun melanjutkan perjalanan kami dan tiba-tiba kami semua kaget karena lelaki yang tadi sudah melewati kami ternyata sedang berhenti didepan seolah menunggu kami,akhirnya karena kami mencurigai lelaki tersebut kami pun berjalan terus dan menemukan sebuah warung akhirnya kami memutuskan untuk berhenti sebentar hingga jam setengah 05.30 A.M.
Ketika di warung itu teman saya pun berniat untuk buang air kecil tetapi teman saya mengeluh karena dia merasa tidak puas karena air kemih nya hanya keluar sedikit padahal dia merasa sangat kebelet dan saya beranggapan itu karena tadi di sepanjang perjalanan dia menahan untuk membuang air kecil`
Dia berusaha mengatasi nya dengan meminum banyak air,setelah sudah lumayan lama beristirahat kami pun akan melanjutkan perjalanan kami kami melewati jalan-jalan yang berliku-liku tetapi pemandangan nya sangat indah namun ditengah perjalanan teman saya pun mengeluh lagi  ingin buang air kecil karena kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk buang air kecil, akhirnya teman saya pun hanya bisa menahan lagi sampai akhirnya kami menemukan sebuah tempat istirahat jalan  dan ditempat itu teman saya bolak-balik kamar mandi selama 5 kali dengan harga toilet 2 ribu rupiah sekali masuk, perjalanan jadi terasa tidak nyaman karena kami khawatir dengan keadaan teman kami yang sedang anyang-anyangan, kami pun bingung harus bagaimana keadaan jadi sedikit tidak bergembira karena kebingungan akibat anyang-anyangan yang sedang dialami teman saya, kami menunggu sampai akhirnya teman saya sudah merasa mendingan, kami pun melanjutkan perjalanan kami namun ditengah perjalanan, teman saya mengeluh lagi ingin buang air kecil  kami pun mencari lagi toilet umum, setelah kami menyusuri jalan akhirnya pun kami menemukan  di sebuah tempat yang sangat jauh dari penduduk ada sebuah toilet kecil yang sekali masuk dikenakan  5 ribu rupiah kami merasa heran karena uang toilet yang lumayan mahal dan kami merasa uang teman saya hanya habis untuk membayar toilet kami pun jadi kasihan kepada teman kami karena anyang-anyangan yang sedang dialami nya, setelah sudah agak mendingan kami pun melanjutkan kembali perjalanan kami walaupun keadaan teman saya tetap merasa anyang-anyangan dan toilet yang 5 ribu rupiah tadi bukan lah toilet terakhir karena setelah kami melanjutkan kembali perjalanan kami teman saya masih berhenti di toilet umum sebanyak 4 kali,sampai akhirnya kami pun sampai di homestay.

sesampainya di home stay teman saya pun langsung bolak balik kamar mandi dan tidak membaik juga dia mengeluh bahwa dia ngerasa sakit buang air kecil hingga dia hanya bisa tidur meringkuk dilantai, kami semua pun menjadi kebingungan apa yang harus kami lakukan

keadaan jadi tidak semenyenangkan di awal kami berangkat,kami merasa khawatir dan kasihan kepada teman kami yang mengalami anyang-anyangan kami takut dia akan mengalami infeksi saluran kemih. Keadaan jadi kacau karena panik,kami pun sempat bertengkar karena kesal satu sama lain sampai akhirnya saya mengingat bahwa saya pernah membelikan sebuah obat anyang-anyangan untuk kaka saya yaitu Uri-cran.
Uri-cran adalah sebuah suplemen dengan ekstrak buah cranberry dan mengandung proantocyanidin yang dapat mencegah menempelnya Bakteri E-coli pada dinding saluran kemih oleh karena itu sangat disarankan untuk solusi mengatasi anyang-anyangan. Akhirnya kami pun keluar mencari-cari toko obat yang letaknya lumayan jauh dari homestay kami dan akhirnya kami pun mendapatkan nya kami pun segera kembali ke home stay dan memberikan Prive Uri-Cran kepada teman saya setalah meminum Uri-Cran teman saya merasa lumayan mendingan dan tidak bolak-balik kamar mandi lagi hingga kebesokan nya nya kami dapat bersenang-senang bermain dipantai bersama-sama.

Keadaan yang awalnya panik karena kasihan kepada teman saya yang lagi kesakitan akibat anyang-anyangan,keadaan juga jadi keruh karena sempat ribut,kebingungan juga mau melakukan apa,uang teman saya juga terkuras buat bayar toilet umum pokonya keadaan yang awalanya menyenangkan sekali jadi berubah berbanding terbalik gara-gara anyang-anyangan. Udah merasa bahwa liburan kali ini gagal,buang-buang wakt dan ga akan menyenangkan,but…. UNTUNG ADA PENYELAMAT YAITU PRIVE URI CRAN

img3Prive Uni-Cran ternyata juga adalah solusi pertama untuk mengatasi anyang-anyangan di Indonesia dan juga terbuat dari bahan herbal yang sangat aman untuk diproduksi.Berkat Prive Uri-Cran teman saya sudah tidak anyang-anyangan lagi dan waktunya bilang;
prive uricran
Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga waktu akan sangat berarti bila kita bersama-sama orang-orang yang kita sayangi oleh karena itu jangan lah kita menyia-nyiakan sebuah waktu yang orang lain berikan kepada kita karena waktu tidak dapat terulang untuk kedua kalinya.
Berkat Prive Uri-Cran perjalanan jauh kami dan waktu liburan kami tidak jadi berantakan dan sia-sia akibat anyang-anyangan karena ada PRIVE URI-CRAN..Terimakasih Prive Uri-Cran  (https://www.facebook.com/priveuricran)IMG_7885
Happy ending itulah akhir dari pengalaman liburan saya bersama teman-teman saya.

Setiap masalah pasti ada solusinya,kalau sakit gigi solusinya rajinlah sikat gigi,kalau ketombean solusinya keramaslah yang bersih,bila ANYANG-ANYANGAN solusinya yaaaaaaaa PRIVE URI-CRAN.